SURYANATON MOTORLAND GOES TO EUROPE | PENGALAMAN LUAR BIASA BUAT PEMENANG

SURYANATON MOTORLAND GOES TO
EUROPE | PENGALAMAN LUAR BIASA BUAT PEMENANG

26 January 2019

 

Pada pembukaan acara Motor Bike Expo pada Kamis lalu (17/01/2019) tampak antrean panjang yang akan memasuki hall-hall besar yang terbagi menjadi beberapa area seperti area custom, area café racer, area sport, area racing, area touring, area off road, area heritage dan area scooter. Hari ini tim Committee dan pemenang sejak pai sudah tiba di kawasan Verona Fiere tempat berlangsungnya event.

"Perjalanan ini membuka peluang bagi builder tanah air untuk bisa menambah pengalaman dengan melihat custom culture di benua Eropa dan bertemu dengan builder-builder dari seluruh dunia. Terima kasih kepada Suryanation Motorland yang sudah memberikan apresiasi kepada builder tanah air yang sudah menampilkan karyanya" ujar Denny Kusuma Dinata, pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018.

 Bagi Saibun Perjalanan yang panjang selama lebih dari 18 jam dari Indonesia tidak membuat tim terlihat lelah untuk berkeliling dengan berjalan kaki. "Pengalaman pertama buat saya terbang berjam-jam menuju Eropa. Meskipun saya tidak terlalu kuat dengan udara dingin tetapi saya berusaha melawannya karena perjalanan ini menjadi pengalaman yang tidak terlupakan," ujar Saibun Panjaitan, salah satu pemenang Suryanation Motorland.